adsense google

.

Search This Web

pengunjung

Tuesday, January 3, 2012

Griya Gayatri Restaurant, Outbound Games, & ATV Adventure Menikmati Keindahan Alam di Atas Bukit Sambil Menyantap Makanan



Griya Gayatri
Restaurant, Outbound Games,& ATV Adventure
Alamat : Desa Sekipan Kalisoro
Tawangmangu, Karanganyar
Telp : (0271) 696006 Fax : (0271)697827
Buka : setiap hari pukul 09.00-19.00
Website : www.griyagayatri.com
  

Pernah mencoba dan menikmati berbagai ragam kuliner di atas perbukitan yang dikelilingi ratusan pohon pinus berhawa dingin dan sejuk? Nah, liputan destination anywhere Koran JITU kali ini mungkin bisa jadi referensi bagi pembaca beserta rekan keluarga, atau perusahaan. Mengupas tentang Tawangmangu, Karanganyar memang tidak akan bosan-bosan, terlebih jika berbicara keindahan serta kenyamanan kabupaten yang terkena dengan Grojokan Sewu nya. Berikut laporan Anwar Mustafa yang pekan lalu berkunjung ke Griya Gayatri Restaurant, Outbound Games dan ATV Adventure Lokasi Griya Gayatri di Lembah Pinus, Desa Sekipan Kalisoro memang tidak bisa dilihat langsung dari jalan utama di Tawangmangu.

Namun baliho raksasa yang terpasang di tepi jalan sangat jelas. Butuh waktu 5 menit untuk tiba dilokasi, bukan jaraknya yang jauh, namun jalanan yang rusak cukup parah peyebabnya. Keindahan Griya Gayatri atau kami singkat GG ini sudah telihat saat mulai masuk. Di lokasi ketinggian tersebut GG ini benar benar seperti padepokan atau tempat suci. Bangunan yang terbuat dari kayu yang tertata rapi diantara ribuan pohon pinus menambah keelokan lokasi tersebut.Saat tiba di GG tersebut, puluhan mobil berbagai merk dan tipe terparkir rapi.

Karena sudah makan siang Koran JITU hanya memesan secangkir kopis susu serta makanan ringan seperti singkong goring, dan kroket keju harganya masing-masing Rp,5.000 per piring, lumayan baanyak dan murah. “ Saya hampir tiap minggu berkunjung ke sini. Tempatnya nyama dengan pemandangannya yang indah. Makanannya juga enak dan terjangkau.” ujar Musdalifah D Pangka, salah sau pengunjung asal Solo. Dengan luas 8000 meter persegi, dan berada diatas perbukitan, GG langsung memesona mata yang melihatnya. Permainan yang paling terkenal di sini adalah Flying Fox, dengan harga Rp.15.000, bisa memacu adrenalin dengan meluncur dari menara setinggi sekitar 30 meter. Permainan yang lain, ATV, yaitu motor dengan roda 4.

Cukup membayar Rp.25.000, sudah dapat 3 kali putaran dengan track yang naik turun dan berbatu-batu. Ada juga permainan Paket Tali, dengan harga Rp.15.000, sudah mendapat 5 jenis permainan tali dan wall climbing. Sedangkan khusus untuk anak-anak ada permainan Trampoline Rp.5.000,- untuk 15 menit enjot-enjotan. Outbond lainnya Water Bridge dengan tiket seharga Rp.5.000,- untuk 3 kali jatuh. Iya, perlu kesimbangan di perminan ini.Memang dihitung per jatuh-nya karena hampir semua yang mencoba pasti nyebur ke air yang dingin dan dingin. Selain fasilitas outbond itu Griya Gayatri juga menyediakan berbagai jenis makanan dan minuman, yang bisa dinikmati di dalam restoran ataupun disantap di gazebo-gazebo di sekitar area outbond dengan hargamulai Rp 5 000 hingga puluhan ribu rupiah per porsinya, cita rasa boleh di adu.

Untuk yang ingin lebih menyatu dengan alam GG, menyediakan penginapan dengan tipe Bambu 2 bed, Rp.275.000 perhari hari, Jawa Kuno 4 bed, Rp.550.000 per hari serta , kamar dalam Resto 2 bed, Rp.450.000 sehari. Selain fasilitas tersebut, pengunjung juga bisa memanen strowberry disekitar lokasi GG. Panen strowberry biaanya dilaksanakan sekitar pukul 06.00. Bagi yang ingin dan menunggang kuda juga bisa dieswa yang setiap saat parkir di depan GG.

No comments:

Post a Comment